Jumat, Desember 4Kabar60 | Inspirasi Pembangun Bangsa

Rasa Kepedulian Ditengah Covid-19, H. Erick Hariyona Serahkan Bantuan Kepada Insan Pers Di Pasbar

609 Views

Tampak H. Erick Hariyona menyerahkan bantuan ke PWI Pasbar. (ist)

PASAMAN BARAT, Kabar60.com – H. Erick Hariyona serahkan bantuan sembako kepada para insan pers di Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar), Jum’at (1/5/2020). Ini rasa kepedulian terhadap rekan-rekan pers ditengah Covid-19.

“Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat untuk rekan-rekan wartawan di Pasaman Barat,” ungkap H. Erick Hariyona, usai menyerahkan bantuan di kantor PWI Pasaman Barat.

Selama COVID -19 ini kata H. Erick, dampaknya sangat luar biasa kepada kita semua, khususnya perekonomian. Dari itulah, saya datang ke Pasbar membagi rezeki saya kepada rekan-rekan pers.

“Ini sedikit dari kami, sebagai bentuk kepedulian dan rasa kebersama dengan insan pers di Pasaman Barat,” pungkas H. Erick.

H. Erick berharap, bantuan yang diterima oleh rekan-rekan pers ini dijadikan sebagai simbol kebersamaan keluarga Hj. Emma Yohanna dengan wartawan di Kabupaten Pasaman Barat. Apalagi, Kami adalah keluarga besar masyarakat Pasaman Barat.

“Sebagai keluarga Pasaman Barat, kami mendo’akan kita semua, agar selalu sehat dan perekonomian masyarakat kembali normal seperti biasa,” harapnya.

H. Erick juga mengapresiasi wartawan Pasaman Barat, apalagi saat peliputan ditengah wabah Covid-19 ini, tanpa lelah dan takut publikasi terkait Covid-19 terus ada demi informasi bersama.

“Wartawan merupakan garda terdepan dalam memberikan informasi. Disaat yang lain lari mengelak, wartawan maju. Perjuangan rekan-rekan ini sangat kami apresiasi. Lewat berita kawan-kawan masyarakat tahu perkembangan,” tandas Ketua MPW Pemuda Pancasila itu.

Disamping itu, Ketua PWI Pasaman Barat, Suryandika, mengucapkan terima kasih kepada H. Erick Hariyona beserta keluarga besar Hj. Emma Yohanna yang sudah peduli terhadap rekan-rekan pers di Pasaman Barat.

“Sejak wabah Covid-19, H. Erick atau Keluarga besar Hj. Emma Yohanna lah yang perdana memberikan bantuan kepada insan pers di Pasaman Barat. Kami atas nama wartawan Pasaman Barat mengucapkan terima kasih,” ungkap Andika.

Suryandika sampaikan, mudah-mudahan apa yang dilakukan keluarga Hj. Emma Yohanna ini menjadi ladang pahala dan amal ibadah. “Sekali lagi kami ucapkan terima kasih, semoga rezekinya bertambah dan selalu sehat,” ucap Andika.

Atas kepedulian Erick Haryona ini, Insan Pers Pasaman Barat merasa tersanjung dan dihargai. Ditengah gejolak pandemi COVID-19, ternyata masih ada yang peduli dengan wartawan. (Bisri Batubara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: