Kamis, Desember 12Kabar60 | Inspirasi Pembangun Bangsa

Relawan Antar Pasangan NURI Mendaftar Ke DPC PKB Labusel

382 Views
Pasangan NURI saat menyerahkan berkes pendaftaran yang diterima ketua DPC PKB H. Sangkot

Labusel, Kabar60.com- Pasangan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Nurdin Siregar dan Husni Rizal Siregar (Pasangan NURI), mengembalikan formulir pendaftaran kepada pengurus Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Labuhanbatu Selatan. Minggu (17/11/19) siang.

Pasangan yang akrab disapa NURI ini menyerahkan berkas pendaftaran di antar puluhan relawan dari berbagai macam kalangan yang tersebar dari lima Kecamatan yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Dalam sambutan bakal calon bupati Nurdin Siregar, ia maju menjadi calon bupati lebih didorong hati nurani yang ingin membawa perubahan Labuhanbatu Selatan ke arah yang lebih baik.

“Kita ingin menciptakan Labuhanbatu Selatan yang BERSAHABAT ( Beriman, Santun, Handal, dan Bermartabat), oleh sebab itu, niat hati kita dari hati yang paling dalam adalah mewujudkan Labuhanbatu Selatan yang maju” Kata Nurdin Siregar.

Sementara itu bakal calon wakil Bupati Husni Rizal Siregar menuturkan akan fokus memperbaiki Sumber Daya Manusia (SDM) dan Pemanfaatan Sumber Daya Alam (SDA).

“Kita Akan Fokus pada Dua hal, Yaitu Sumber Daya Manusia (SDM) dan Sumber Daya Alam (SDA), Menempatkan sesuatu pada tempatnya, dan memanfaatkan sumber daya alam untuk kepentingan masyarakat Labuhanbatu Selatan”. Kata Husni Rizal.

Ketua Panitia penjaringan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Azhari Harahap mengatakan telah menerima empat berkas pendaftaran bakal calon Bupati dan bakal calon wakil Bupati, “sampai Hari ini kami telah menerima empat pengembalian berkas bakal calon Bupati dan bakal calon wakil Bupati Labuhanbatu Selatan, yaitu: Hj. Hasnah Harahap, Rivai Nasution, H. Edimin/Asiong, dan Pasangan NURI” Katanya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: