Minggu, Februari 23Kabar60 | Inspirasi Pembangun Bangsa

Ringankan Beban Natasya Sugara, Bupati Pasbar H. Yulianto Buka Fun Bike Dan Komunitas Gosai Peduli

162 Views

Tampak Bupati Pasbar H. Yulianto buka fun bike dan posko gowes peduli.

PASAMAN BARAT, Kabar60.com – Empat Kabupaten/Kota di Provinsi Sumatera ikuti Fun Bike yang digelar oleh Komunitas sepeda Gowes Santai (Gosai) di Jorong Bandarejo, Nagari Lingkung Aua, Kecamatan Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat, Minggu (26/1/2020).

Fun Bike Gosai Pasaman Barat tersebut dilepas langsung oleh Bupati Pasbar, H. Yulianto, SH. MH didampingi Ketua TP. PKK Pasbar Sifrowati Yulianto, segenap kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Wali Nagari Lingkuang Aua dan Kepala Jorong serta tokoh masyarakat setempat.

Pada kesempatan itu, Yulianto, SH menyampaikan harapan agar Fun Bike seperti digelar ini sebagai ajang silaturrahmi serta menjalin kekompakan sesama komunitas pecinta sepeda dimanapun berada.

“Kita sangat mengapresiasi kegiatan yang digelar oleh Komunitas Sepeda Gosai Pasaman Barat ini. Acaranya sangat meriah dengan menghadirkan lebih kurang 800 peserta,” ungkapnya.

Selain sebagai ajang silaturrahmi kata Yulianto, event ini juga sangat bermanfaat bagi kesehatan, karena ini bagian dari olah raga.

“Kepada peserta yang berasal dari luar Kabupaten Pasaman Barat seperti Kabupaten Agam, Kota Bukitinggi dan Kabupaten Pasaman kita ucapkan terima kasih. Karena, sudah ikut berpartisifasi mensukseskan kegiatan ini,” ujarnya.

Selain Fun Bike, Komunitas Gosai Pasaman Barat juga menggelar aksi peduli terhadap Natasya Sugara. Yang mana, Natasya Sugara membutuhkan dana untuk biaya perobatan di Rumah Sakit Yos Sudarso atas penyakit yang dideritanya.

“Natasya Sugara adalah warga Kapundung, Nagari Kinali, Kecamatan Kinali, Kabupaten Pasaman Barat, Provinsi Sumatera Barat, sekarang masih kritis di Rumah Sakit Yos Sudarso Padang,” sebut Yulianto.

Kita sangat berterima kasih atas yang dilakukan Komunitas Gosai Pasaman Barat dalam melakukan aksi peduli dengan membuka Posko Gowes Peduli.

“Mari kita donasikan bantuan untuk anak kita Natasya. Natasya adalah seorang anak yatim dari keluarga kurang mampu, saat ini beliau dalam keadaan koma, dan membutuhkan biaya pengobatan yang cukup besar,” ajak Yulianto.

Semoga apa yang kita laksanakan hari ini, dapat meringankan beban keluarganya dan kita do’a kan, semoga Natasya Sugara segera pulih.

“Allah SWT lah yang akan membalas semua kebaikan kita yang sudah berdonasi kepada Natasya Sugara melalui Gosai Peduli ini,” ujar Yulianto. (Bisri Batubara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: