Jumat, Januari 17Kabar60 | Inspirasi Pembangun Bangsa

Ruslan Tambak, Tokoh Muda Labusel Jabat Pemred RMOL.ID

240 Views
(Foto: Istimewa)

Jakarta, Kabar60.com– Ruslan Tambak, Nama ini sengat santer di kalangan aktivis dan tokoh politik di Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara. Kenapa tidak, tokoh muda ini selalu peduli dengan perkembangan kampung halamannya dengan tulisan dan kritiknya yang sehat.

Pria asli Desa Huta Godang, Kecamatan Sungai Kanan ini memang dikenal sebagai tokoh muda yang selalu menghadirkan tulisan dan gagasan untuk kemajuan kampungnya, selain kesibukannya di dunia jurnalistik Alumni IAIN (sekarang UIN) Imam Bonjol Padang selalu menyempatkan waktu untuk berbagi Ilmu dan Pengalamannya.

Tidak bisa di pungkiri, pria berkacamata ini adalah putra terbaik Kabupaten Labuhanbatu Selatan saat ini, yang di harapkan dapat melanjutkan estafet kepemimpinan di Kabupaten Termuda disumut ini ditahun-tahun mendatang.

Seperti yang diberitakan rmol.co Ruslan Tambak menjabat Pemimpin Redaksi setelah Sebelumnya Teguh Santosa yang juga Chief of Executive Officer (CEO) RMOL Network Teguh Santosa menyerahkan jabatan Pemimpin Redaksi Kantor Berita Politik RMOL dalam upacara Serah Terima Jabatan di Ruang Rapat Utama (Rupatama) RMOL di Jalan Proklamasi, Jakarta, Senin malam (23/12).

Upacara dihadiri awak redaksi dan unsur pimpinan PT Muara Multi Media (MMM) yang menerbitkan RMOL. Sebelum penandatanganan Berita Acara Sertijab, terlebih dahulu dibacakan Surat Keputusan Pengangkatan Pejabat di lingkungan Kantor Berita Politik RMOL yang ditandatangani Direktur PT MMM, Usman Rizal, pada tanggal 19 Desember 2019.

Selain Ruslan Tambak, pejabat baru yang diangkat dalam SK tersebut adalah Azairus Adlu sebagai Pemimpin Perusahaan dan Widian Vebriyanto sebagai Kordinator Liputan dan Sekretaris Redaksi.  

“Setelah melakukan evaluasi dan mempertimbangkan arti penting regenerasi, maka diputuskan untuk mengangkat Sdr. Ruslan Tambak sebagai Pemimpin Redaksi yang baru,” ujar Teguh.

Teguh mengatakan, dirinya lega dapat menyerahkan posisi Pemimpin Redaksi kepada Ruslan Tambak yang dinilainya sudah sangat pantas untuk memimpin ruang redaksi. Setelah ini Teguh akan melanjutkan pengembangan jaringan RMOL di semua provinsi di Indonesia.    

Adapun Ruslan dalam sambutan mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya.

“Karena ini adalah amanah besar, maka harus disambut dengan menjalankan kerja-kerja besar,” tandas Ruslan.

“Saya harap kita bisa saling bekerja sama dan bersama bekerja. Kalau istilah orang dulu, seperti sapu lidi. Kalau cuma satu batang, akan susah membersihkan kotoran. Tetapi kalau dikumpulkan menjadi kolektif kolegial, Insyaallah Kantor Berita Politik RMOL akan semakin diperhitungkan,” ujar Ruslan (rmol.co/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: