Jumat, Desember 13Kabar60 | Inspirasi Pembangun Bangsa

Sabar AS Apresiasi Pelaksanaan Turnamen Volly Ball Bupati Cup III Pasaman

283 Views

Sabar AS (kanan) menyerahkan hadiah kepada pemenang pada turnamen Volly Ball Bupati Cup III di Labuhan Jurung. (fb/ Bisri Batubara)

PASAMAN, Kabar60.com – Grand Final turnamen Volly Ball Cup Bupati III di Labuhan Jurung, Panti Timur, Kabupaten Pasaman, Provinsi Sumatera Barat dihadiri Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat, Sabar AS, Selasa (23/7/2019).

Sabar AS mengaku, sangat mengapresiasi para pemuda Labuhan Jurung, yang telah berinisiatif menyelenggarakan turnamen tersebut. Kegiatan itu terlaksana tentu juga tidak terlepas dari dukungan para tokoh masyarakat setempat.

Baca juga : https://www.kabar60.com/demi-pasaman-sabar-as-programkan-kesejahteraan-masyarakat-4253/

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan tersebut dan terkhusus kepada para pemuda dan masyarakat Labuhan Jurung. Semangat dan antusias itu harus dijaga demi menggali potensi di bidang keolahragaan,” kata Sabar AS yang juga putra Simaroken, Jorong 9 Pancahan, Nagari Tarung-Tarung, Kecamatan Rao, Kabupaten Pasaman itu.

Kedepannya, kata Sabar AS, para pemuda dan masyarakat harus selalu bersinergi dengan pemerintah. Itu perlu dilakukan demi memaksimalkan semua potensi yang ada di Labuhan Jurung, Panti Timur. 

“Mari kita semua bersinergi dalam menggiatkan olahraga, dengan merangkul semua unsur baik masyarakat maupun pemerintah. Agar, semua potensi bisa dimaksimalkan khususnya potensi pemuda,” katanya.

Baca juga : https://www.kabar60.com/sabar-as-siap-maju-di-pilkada-pasaman-3914/

Disisi lainnya kata Sabar AS, juga merasa salut dan bangga atas tekad kuat dan persatuan masyarakat Labuhan Jurung yang menyumbangkan dana hasil dari acara Turnamen tersebut untuk pembangunan Masjid yang terbengkalai di kampung itu.

“Masjid yang ada di Labuhan Jurung dibantu pembangunannya melalui dana yang diperoleh dari turnamen tersebut. Ini sangat mulia dan atas kekompakan masyarakatlah ini terlaksana,” terangnya.

Sebelumnya juga, Sabar AS, sudah melakukan kunjungan Syafari Ramadhan ke Masjid Labuhan Jurung dengan menyerahan bantuan Masjid sebanyak Rp 20 juta.

“Pada bulan puasa lalu, kita juga sudah menyerahkan bantuan uang tunai kepada pengurus mesjid,” jelasnya.

Pada kesempatan itu juga, Bupati Pasaman, Yusuf Lubis, kata Sabar turut mendukung untuk pembenahan lapangan volly ball untuk pelaksanaan Bupati Cup IV tahun 2020 nanti.

Baca juga : https://www.kabar60.com/sabar-as-raih-polling-tertinggi-di-pasaman-4116/

“Kita harus melakukan pembenahan lapangan secara bersama-sama, agar turnamen volly ball Bupati cup IV Tahun 2020 nanti terlaksana di Labuhan Jurung,” ungkap Sabar AS yang disebut sebagai Calon Bupati kedepan oleh Yusuf Lubis Bupati Pasaman pada sambutan resminya dalam penutupan Turnamen itu. (Bisri Batubara)

Baca juga : https://www.kabar60.com/35-anggota-dprd-pasaman-periode-2019-2024-ditetapkan-4260/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: