Selasa, April 7Kabar60 | Inspirasi Pembangun Bangsa

Salurkan CSR, PKS PT. GSA Kinali Serahkan Bantuan Rp. 25 Juta Untuk Pembangunan MDA Kp. Bancah

345 Views

Tampak penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis di Mesjid Kp Bancah, Kinali. (ist)

PASAMAN BARAT, Kabar60.com – Pabrik Kelapa Sawit (PKS) PT. Gunung Sawit Abadi (GSA) Kinali, Kabupaten Pasaman Barat, serahkan bantuan senilai Rp. 25.000.000 untuk pembangunan sarana pendidikan berupa Madrasah Diniah Awaliyah (MDA) di Kampung Bancah, Kinali.

Program bantuan tersebut, merupakan bentuk realisasi Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan kepada masyarakat sekitar.

Manajer PKS PT. GSA Sukri Kadarisman didampingi Humas, Kembar Nadi dan KTU l, Yuma Kahari mengatakan bahwa, penyerahan bantuan dilaksanakan di Mesjid Kampung Bancah Rambai, Nagari Kinali, Kecamatan Kinali, Kabupaten Pasaman Barat, Provinsi Sunatera Barat, Senin (16/3/2020).

“Semoga dengan adanya bantuan dari PT. GSA ini, dapat memberikan manfaat bagi masyarakat,” terang Humas PKS PT. GSA, Kembar Nadi, Selasa (17/3/2020).

Penyerahan bantuan CSR langsung diserahkan kepada Ninik Mamak Kampung Bancah Rambai, Sudirman Dt. Bando Panjang. Pada, Senin (16/3/2020) sekitar pukul 19.30 Wib.

Humas menambahkan keterangan bahwa, kegiatan ini wujud nyata komitmen PT. GSA untuk memberikan manfaat lebih pada masyarakat sekitar.

Dalam menjalankan bisnisnya, PT. GSA sebagai perusahaan dituntut untuk memiliki tanggung jawab lebih terhadap sosial maupun lingkungan, dan lewat kegiatan CSR inilah dilakukan.

“Kegiatan CSR merupakan salah satu wujud tanggung jawab sosial perusahaan dalam aspek lingkungan dan sosial, serta menjadi komitmen PT. GSA untuk memberi manfaat dan kehidupan yang lebih baik bagi lingkungan sekitar,” imbuh Humas.

Sementara Ninik Mamak Kampung Bancah, Sudirman Dt Bando Panjang dalam sambutannya mnyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan yang diberikan untuk masyarakat.

“Alhamdulillaah, Saya mewakili masyarakat sangat bersyukur dan berterimakasih kepada PT. GSA atas bantuan yang diberikan kepada kami, semoga PT. GSA semakin sukses dalam bisnis industri kelapa sawit dan semoga bantuan ini menjadi penambah pahala untuk semua karyawan PT. GSA,” pungkasnya. (Bisri Batubara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: