Satu Unit Rumah Ludes Dilalap Sijago Merah di Sungai Kanan

Satu Unit Rumah Ludes Dilalap Sijago Merah di Sungai Kanan

Langga Payung, kabar60.com- Satu Unit Rumah semi parmanen di Lingkungan Padang Beringin, Kelurahan Langga Payung, Kecamatan Sungai Kanan, Labusel, Ludes di lalap sijago merah. Rabu (03/5/2018) pagi.

Kapolsek Sungai Kanan melalui Kanit Reskrim IPDA G Saragih, mengatakan kepada media ini, benar telah terjadi kebakaran di wilayah hukum Polsek Sungai Kanan, dalam peristiwa ini satu unit rumah semi parmanen rata dengan tanah.

“Benar telah terjadi kebakaran di wilayah hukum Polsek Sungai Kanan tepatnya di Lingkungan Padang Beringin, Kecamatan Sungai Kanan, Labusel, yang mengakibatkan satu unit rumah ludes” Ujar G Saragih.

G Saragih menambahkan kebakaran terjadi akibat kosleting arus pendek listrik sehingga rumah yang berdinding kayu itu rata dengan tanah.

“menurut keterangan pemilik rumah, kebakaran terjadi akibat kosleting arus pendek listrik, sehingga merambat ke seluruh bangunan rumah”. tambahnya.

Pemilik Rumah adalah Bakul Harahap (61), Laki-laki, Islam, dengan alamat lingkungan Beringin Kelurahan Langga Payung Kecamatan Sungai Kanan, Labuhanbatu Selatan.

Api baru dapat di padamkan satu jam kemudian, setelah pemadam kebakaran Kabupaten Labuhanbatu Selatan, unit Kecamatan Sungai Kanan, dibantu masyarakat setempat bahu-membahu memadamkan api.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa naas ini, namun kerugian di perkirakan sebesar Rp. 50.000.000. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: