Selasa, Mei 26Kabar60 | Inspirasi Pembangun Bangsa

Secara Pribadi, H. Erick Hariyona Bagikan 10.000 Paket Sembako Di Pasbar

311 Views

Tampak H. Erick Hariyona sedang menyerahkan langsung sembako kepada masyarakat. (ist)

PASAMAN BARAT, Kabar60.com – Terus bergerak dan bekerja nyata membantu masyarakat lapisan bawah. Itulah yang dilakukan H. Erick Hariyona di saat wabah Covid 19.

Sejak tanggap darurat Covid 19 di Pasaman Barat (Pasbar) sejak April 2020, H. Erick diam-diam telah menggelontorkan ribuan paket sembako untuk membantu masyarakat lapisan bawah yang Terdampak langsung wabah Covid.

Terhenti beberapa minggu, H. Erick kembali lagi menggelontorkan bantuan sembako dengan jumlah 10.000 paket sembako di Pasbar yang dibagi ke setiap kecamatan di kabupaten ini.

Nyaris tiap hari, H. Erick bersama tim turun ke rumah-rumah warga kurang mampu, du’afa dan yatim piatu untuk menebar bantuan sembako di berbagai wilayah Pasaman Barat.

Aksi peduli ini dilakukan H. Erick dengan langsung kerumah penerima, karena ingin menghindari terjadinya kerumunan warga. Luar biasanya, dana pengadaan sembako murni seluruhnya diambil dari kantong pribadi H. Erick Hariyona.

“Hingga saat ini kurang lebih 2 ribu paket sembako sudah dibagikan untuk membantu masyarakat Terdampak langsung wabah covid. Insyaallah masih ada paket sembako yang sudah disiapkan di Pasbar lebih kurang 8000 paket lagi,” ungkap H. Erick yang juga Bendahara DPD I Partai Golkar Sumbar itu saat dikonfirmasi, Kamis (14/5/2020).

Mantan Ketum BPD HIPMI Sumbar H. Erick itu juga mengungkapkan, ada tim yang terdiri dari generasi muda yang selalu bersama untuk membantu pembagian sembako di berbagai wilayah Pasbar.

“Semoga, bantuan yang diberikan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat yang menerima. Dan kita akan selalu bersama masyarakat Pasaman Barat,” ungkapnya.

Bantuan sembako secara pribadi ini, insyaallah kata H. Erick akan terus berlanjut ke depannya. “Insya Allah akan berlanjut terus, yang jelas semampu kita lah,” ujarnya. (Bisri Batubara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: