Rabu, September 23Kabar60 | Inspirasi Pembangun Bangsa

Selain Berlibur Bersama Keluarga, Hj. Emma Yohanna Serap Aspirasi Masyarakat

385 Views

Hj. Emma Yohanna sedang berada di Pantai Sikabau.

PASAMAN BARAT, Kabar60.com – Wisata Pantai Sikabau, Nagari Parik, Kecamatan Koto Balingka, Kabupaten Pasaman Barat, Provinsi Sumatera Barat terus diminati oleh para pengunjung.

Sejumlah penikmat wisata berbondong-bondong pergi kepantai bersama keluarga, komunitas, dan juga pasangan muda-mudi. Mereka berkumpul menghabiskan waktu liburanya sambil menghirup udara segar pantai, tiupan angin sepoi sepoi sambil menikmati makan bersama keluarga.

Wisata yang bernama “Sikabau Beach” tersebut sangat cocok bagi kalangan yang suka bersuwa selfi, prewedding, dan momentum-momentum yang penuh eksotis dan berkesan. Selain lokasinya masih alami, juga dihiasi dengan keindahan pasirnya yang putih, membuat pengunjung seakan-akan seperti sedang berliburan di Pulau Lombok.

H. Emma Yohanna, salah seorang senator asal Sumatera Barat merasa sangat senang dengan pesona alam Pantai Sikabau ini.

“Saya sangat senang berkunjung kesini, selain tempatnya yang unik, aman dan nyaman untuk kita kunjungi, masyarakatnya juga bersahabat,” sebutnya, Senin (22/6/2020).

Disebutkan Hj. Emma, ia berkunjung ke Pantai Sikabau ini, selain liburan juga menjemput aspirasi masyarakat. Yang mana, masyarakat mengharapkan obyek wisata benar-benar dibenahi, sehingga pengunjung bisa lebih ramai lagi.

“Kita akan koordinasi dengan Pemkab Pasbar dan Kementrian Pariwisata, untuk tindak lanjut pengembangan obyek wisata pantai ini,” jelasnya.

Sesuai penjelasan masyarakat kata Hj. Emma, dimasa libur sekarang, setelah “New Normal”, pengunjung ke Pantai Sikabau ini sangat ramai. Sehingga, ekonomi masyarakat mulai normal.

“Dimasa lebaran lalu, PSBB sedang berlaku, sehingga obyek wisata Pantai Sikabau tutup, ekonomi masyarakat hancur-hancuran. Alahmadulillah, sekarang sudah mulai membaik sejak New Normal ini,” ungkap warga kata Hj. Emma.

Ditegaskan Hj. Emma, bahwa pembenahan Pantai Sikabau ini harus dilakukan demi perekonomian masyarakat. “Kita akan koordinasi secepatnya demi kesejahteraan masyarakat Jorong Sikabau,” pungkasnya. (Bisri Batubara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: