Kamis, Juli 2Kabar60 | Inspirasi Pembangun Bangsa

Selain Unggul Di Survey, Dukungan Untuk H. Hariadi. BE Maju Pilkada Agam Terus Mengalir

393 Views

H. Hariadi.

AGAM, Kabar60.com – Harapan masyarakat dengan wajah baru untuk memimpin Kabupaten Agam, Provinsi Sumatera Barat nampaknya bakal terwujud. Apalagi, dilihat dari hasil salah satu lembaga survey bahwa H. Hariadi. BE unggul daripada calon lainnya.

Memang tidak diherankan, selain wajah baru, H. Hariadi. BE juga seorang pengusaha yang sukses sejak puluhan tahun yang lalu dan selalu peduli dengan Agam.

Banyak berharap dengan wajah baru dalam percaturan Politik Agam, itu akan menghasilkan gelombang perubahan pada penyelenggaraan Pemerintahan Daerah dan hasil-hasil Pembangunan kedepan.

Kini H. Hariadi. BE menjadi salah satu Tokoh yang banyak diperbincangkan dikalangan pengamat Politik, maupun bagi kalangan masyarakat yang menghendaki Restorasi di Kabupaten Agam.

“Kami memang merindukan pemimpin baru yang menimbulkan harapan baru dan beliau adalah H. Hariadi. BE,” ujar teman yang tak sengaja berbicara terkait bakal calon Bupati nanti di Agam, Rabu (18/3/2020).

Menariknya dari sejumlah warga yang diwawancara, rata-rata mengaku tak mengenal persis siapa H. Hariadi. BE. Warga hanya tahu pengusaha kontraktor yang sukses, dan pernah mencalon anggota DPR RI dari Partai PPP.

“Kita mau pengusaha yang memiliki rekam jejak pembangunan dan banyak relasi dipusat. Karena, kita ingin daerah ini dibangun, dialah Pak H. Hariadi atau kerap juga dipanggil ujang,” kata mereka.

Tak terasa perbincangan ini sudah mendekati malam, sesungguhnya masyarakat berharap banyak terkait permasalahan geliat ekonomi yang dirasa agak berat di beberapa tahun ini, mereka butuh perubahan.

Kalau Pak Hariadi, dia adalah salah satu putera terbaik Agam yang sukses sebagai seorang Pengusaha di daerah ini. Dan beliau sosok yang peduli Agam dan selalu ramah kesiapapun tanpa kepentingan politik.

Permintaan agar H. Hariadi. BE maju pada Pilkada 2020 juga berdatangan dari Sejumlah Pemuda, mereka menegaskan siap menjadi ujung tombak pemenangan H. Hariadi.

“Pak Hariadi memang orangnya tidak kami kenal persis, tapi jika melihat dan mendengar sosoknya sebagai Pengusaha yang sukses tapi peduli terhadap Daerah, kami mendukung,” ungkap warga Tanjung Alam tersebut.

Ditambahkan lagi oleh Gema, warga Tiku mengatakan harapan, agar Pak H. Hariadi maju dan bangun Kabupaten Agam lebih baik lagi, serta berdayakan kearifan lokal agar perekonomian masyarakat bisa merata di segala bidang.

Dia mengaku sangat mengenal H. Hariadi secara langsung. Karena itu dia yakin jika pengusaha sukses itu memenangkan Pilkada, maka dia yakin masyarakat Agam bisa merasakan arah perubahan, sebab yang memimpin adalah Putra terbaik Agam. (Bisri Batubara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: