Jumat, Januari 17Kabar60 | Inspirasi Pembangun Bangsa

Selalu Kebanjiran, Bupati Pasbar H. Yulianto : Kita harus carikan Solusi Secepatnya

162 Views

Tampak Bupati Pasbar H. Yulinto, SH sedang dilokasi banjir. (Ist)

PASAMAN BARAT, Kabar60.com – Banjir yang selalu melanda kawasan pemukiman masyarakat Tamunarang, Nagari Sungai Aua, Kecamatan Sungai Aur, Kabupaten Pasaman Barat, Provinsi Sumatera Barat ditinjau Bupati setempat.

“Iya, kita sudah lihat langsung kondisi banjir yang menggenangi rumah-rumah warga serta fasilitas keagamaan yang ada di kejorongan tersebut, sangat memperihatinkn,” ungkap Bupati Pasbar, H. Yulianto, SH, MM kepada wartawan, Minggu (8/12/2019).

Bupati Pasbar H. Yulianto, menegaskan agar segera instansi terkait seperti Badan Penangulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Pasaman Barat membuat langkah tegas untuk mencarikan solusinya.

“Dinas PUPR, Dinas Perkim dan BPBD Pasaman Barat diminta meninjau dan mecarikan solusinya. Ini demi masyarakat,” tegas Yulianto.

Baca sebelumnya : http://Akses Terganggu, Jalan Nasional Dan Pemukiman Masyarakat Tamunarang Dihantam Banjir https://www.kabar60.com/akses-terganggu-jalan-nasional-dan-pemukiman-masyarakat-tamunarang-dihantam-banjir-6000/

Untuk itu kata Yulianto, kita harus seriusi persoalan ini. Karena, sudah mencaman bagi masyarakat setempat.

“Asal hujan turun, wilayah ini pasti kebanjiran. Masyarakat menjerit, karena tidak bisa berbuat apa-apa, melainkan mengungsi,” terangnya. (Bisri Batubara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: