Rabu, Oktober 20Kabar60 | Inspirasi Pembangun Bangsa

Selamat Atas Pelantikan Bupati Dan Wakil Bupati Pasbar, Ini Kata H. Erick Hariyona

693 Views

Bupati Pasbar H. Hamsuardi. S. Ag dan Wakil Bupati Pasbar H. Risnawanto. SE.

PASAMAN BARAT, Kabar60.com – Tokoh masyarakat H. Erick Hariyona ucapkan selamat dan sukses atas pelantikan H. Hamsuardi. S. Ag – H. Risnawanto. SE sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Barat periode 2021-2024.

H. Erick Hariyona menyampaikan rasa syukur atas terlaksananya pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Barat pada Jum’at (26/2/2021) di Gubernuran Sumatera Barat oleh Gubernur Sumatera Barat H. Mahyeldi yang didampingi langsung oleh Wakil Gubernur Sumatera Barat Audy Joinaldy.

Sama kita ketahui, H. Mahyeldi dan Audy Joinaldy baru kemaren, Kamis (25/2/2021) dilantik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sunatera Barat oleh Presiden Republik Indonesia di Istana Negara.

Disampaikan H. Erick yang juga ikut Sebagai Calon Bupati Pasbar lalu bahwa, siap mendukung H. Hamsuardi dan H. Risnawanto demi tercapainya pembangunan di Kabupaten Pasaman Barat. Dengan harapan, visi dan misi Bupati Pasaman Barat untuk masyarakat dapat terwujud dengan baik.

“Sekali lagi, saya ucapkan selamat kepada Bapak H. Hamsuardi – H. Risnawanto sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Barat .Semoga beliau menjadi pemimpin yang amanah dan dicintai masyarakat, sesuai visi dan misi dan program yang telah disusun,” ujar H. Erick Hariyona yang juga Bendahara DPD I Partai Golkar Sumatera Barat itu.

Diharapkan juga, agar Pasangan Ham – Ris mampu menjalankan program yang ada, sebagai amanah rakyat serta memberikan kemajuan bagi Kabupaten Pasaman Barat.

“Tentu harapan kita bersama, kepada mereka yang diberi mandat oleh masyarakat untuk memimpin Kabupaten Pasaman Barat, bisa memberi yang terbaik untuk masyarakat. Mudah-mudahan dapat membawa perubahan yang lebih baik bagi Kabupaten Pasaman Barat lebih maju kedepan,” ungkapnya. (Bisri Batubara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: