Selasa, Mei 26Kabar60 | Inspirasi Pembangun Bangsa

Serahkan Bantuan Ke Panti Asuhan Aisyiyah Talu, AKP. Muzhendra : Ini Program Jum’at berbagi Polres Pasbar.

262 Views

Tampak AKP. Muzhendra. SH sedang menyerakan bantuan kepada kaum dhuafa. (istimewa)

PASAMAN BARAT, Kabar60.com – Polres Pasaman Barat (Pasbar) serahkan bantuan kepada kaum Dhuafa di Panti Asuhan Aisyiyah Jorong Tabek Sirah, Nagari Talu, Kecamatan Talamau, Kabupaten Pasaman Barat, Provinsi Sumatera Barat.

Penyerahan bantuan berupa sembako itu langsung dilakukan oleh Kapolres Pasaman Barat AKBP. Fery Herlambang. S. Ik yang diwakilkan oleh Kabag Sumda AKP. Muzhendra. SH. MH bersama Kasat Binmas AKP. Nofirman. SH, Jum’at (3/4/2020).

“Alhamdulillah, bantuan berupa sembako yang diberikan kepada kaum dhuafa di Panti Asuhan Aisyiyah itu langsung diterima oleh Pimpinan Yayasan M. Naim. Spd,” kata Muzhendra kepada Kabar60.com.

Dijelaskan Muzhendra, kegiatan ini adalah kegiatan rutin dengan nama Jum’at berbagi Polres Pasbar.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban masyarakat yang membutuhkan uluran tangan. Khusus untuk yayasan Panti Asuhan Aisyiyah Talu,” sebut Muzhendra.

Di Panti Asuhan Aisyiyah Talu, terdapat 46 orang anak yatim/piatu. “Semoga, dengan saling silaturrahmi antara Polisi dan anak panti asuhan selalu terjalin. Sehingga, masyarakat tidak segan dan malu untuk bertegur sapa dengan pihak kepolisian yang bertugas diwilayahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Muzhendra, juga memotivasi anak-anak Panti Asuhan untuk rajin berlajar dan terus berusaha menggapai cita-cita demi mendapatkan pekerjaan yang diharapkan sambil beribadah dan berdoa kepada Allah SWT.

“Terima kasih kepada pengasuh Panti Asuhan atas karya nyata dalam mengasuh dan membimbing anak-anak di panti asuhan ini,” pungkas Daus.

Dipenghujung kegiatan, Polres Pasbar menghimbau agar anak-anak Panti Asuhan rajin beribadah dan belajar agar tercapai apa yang dicita-citakan. (Bisri Batubara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: