Selasa, September 17Kabar60 | Inspirasi Pembangun Bangsa

Simpang Ampek City Juarai Kapolres Cup U-16 Pasaman Barat

106 Views

PASAMAN BARAT, Kabar60.com – Turnamen Kapolres Cup U-16 resmi ditutup Kapolres Pasaman Barat, AKBP Iman Pribadi Santoso. S. Ik setelah melewati laga final antara Simpang Ampek City dengan Simpang Ampek FC serta dengan Rajawali FC, Minggu (18/8/2019) pukul 18.00 Wib di lapangan sepak bola Kecamatan Pasaman.

Keluar sebagai juara pada turnamen tersebut diraih oleh Simpang Ampek City sebagai juara 1, Rajawali FC sebagai juara 2 dan Simpang Ampek FC sebagai juara 3.

Turut hadir pada kesempatan itu, Kapolres Pasaman Barat AKBP Iman Pribadi Santoso. S. Ik, Wakil Bupati Pasbar H. Yulianto. SH. MM, kadisora Afrizal Azhar, Ketua Koni, Para kabag, Kasat, Kapolsek, perwira dan personil Polres Pasbar dan masyarakat.

Wakil Bupati Pasaman Barat, H. Yulianto. SH. MM dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini tentunya banyak sekali manfaat, disamping gelorakan semangat olah raga, kegiatan ini juga dalam rangka untuk ajang silaturahmi memperkokoh kebersamaan, persahabatan, kekompakan dan melatih jiwa sportifitas generasi muda khususnya U-16.

“Saat ini hal seperti ini sangat penting, salah satu untuk memasyarakatkan olah raga dan mengolahragakan masyarakat. Disamping itu untuk menggelorakan kembali semangat olah raga yang ada di Pasaman Barat,” tandasnya.

Kapolres Pasaman Barat AKBP Iman Pribadi Santoso. S. Ik saat menutup turnamen tersebut mengucapkan selamat dan sukses kepada para peserta kompetisi sepak bola U-16 dalam memperebutkan tropy Kapolda Sumatera Barat.

“Saya harapkan, para peserta U-16 yang ada didepan saya ini bisa menjadi generasi penerus sepak bola nasional ataupun menjadi pemain nasional nantinya,” pesannya.

Setelah penutupan, dilanjutkan dengan penyerahan hadiah kepada pemenang :

  • Juara 1diraih oleh Simpang Ampek city dan diserahkan hadiahnya oleh Kapolres Pasbar berupa piala Kapolda Sumbar dan uang 5 juta.
  • Juara 2 diraih oleh Rajawali FC dan diserahkan hadiahnya oleh Wabup Yulianto. SH berupa piala dan uang Rp. 3 juta.
  • Juara 3 diraih oleh Simpang Ampek FC dan diserahkan hadiahnya oleh Wakil Ketua Koni berupa piala dan uang Rp. 2 juta.
    (Bisri Batubara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: