Minggu, Februari 23Kabar60 | Inspirasi Pembangun Bangsa

Syamsul Bahri Gelar Reses Di 2 Wilayah

195 Views

Anggota DPRD Sumbar dari Fraksi PDI Perjuangan, Syamsul Bahri.

PASAMAN BARAT, Kabar60.com – Ketua Komisi I DPRD Provinsi Sunatera Barat, Syamsul Bahri, gelar reses di Jorong Limau Soring, Nagari Parit, Kecamatan Koto Balingka, Kabupaten Pasaman Barta, Provinsi Sumatera Barat, Senin (20/1/2020).

“Iya, kita gelar reses di dua lokasi hari ini, pertama di Jorong Limau Saring dan kedua di SMA Negeri 2 Ranah Batahan,” kata Syamsul Bahri di Limau Saring.

Pada kesempatan ini kata Syamsul, akan menampung aspirasi masyarakat diwilayah ini, agar dimasukkan pada program Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD).

“Sebagai Komisi I DPRD Provinsi Sumatera Barat, tentunya akan saya optimalkan aspirasi mereka. Bukan hanya sampai disitu, bisa juga persoalan infrastruktur dan pendidikan. Semua kita buka. Nanti hasil reses akan berikan pada saat rapat Fraksi,” ungkapnya.

Syamsul akan mengusulkan langsung kepada Gubernur Sumatera Barat, agar hasil resesnya dimasukkan pada program APBD, baik perubahan Tahun 2020 maupun Tahun 2021 nanti. Karena kalau tidak masuk, akan membuat kecewa masyarakat.

“Kita masih menunggu aspirasi masyarakat, karena sekarang acara reses masih berlanjut,” ujarnya. (Bisri Batubara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: