Sabtu, April 10Kabar60 | Inspirasi Pembangun Bangsa

T O P, Kepedulian Kades Sangambat Julu Layak dicontoh

153 Views
Kades Simangambat Julu Muhammad Bahri Nasution saat Berfoto di samping mobil Ambulance

Padang Lawas Utara, kabar60.com-
Muhammad Bahri Nasution telah Satu tahun mengemban amanah menjadi kepala Desa Simangambat Julu, Kecamatan Simangambat, Kabupaten Padang Lawas Utara (PALUTA). Dalam kepemimpinan nya Warga masyarakat desa Simangambat julu begitu senang dan bangga dengan beliau karna dirasa sangat dekat dengan masyarakat, sebab apa saja keluhan warganya selalu Beliau menanggapinya dengan baik sesuai dengan ke inganan warga dan masyarakat nya.

Seperti mobil pribadinya yang telah disulap menjadi mobil AMBULANCE Desa, rambu-rambu di persimpangan jalan, paret yang merupakan keinginan masyarakat desa Simangambat julu telah dilaksanakan setahun kepemimpinan nya.

Mobil Ambulance yang selama ini digunakan masyarakat Desa Simangambat Julu adalah sebuah wakaf pribadi yang di sumbangakan Bahri sebelum ia menjabat sebagai kepala Desa, dengan pertimbangan kebutuhan masyarakat.

Seiring berjalan nya waktu dan kesempatan Tuhan yang maha Esa memberikan suatu kesempatan dan di berikannya Amanah untuk memipin suatu desa yang terletak di satu tempat yang begitu jauh dari ibu kota kabupaten Padang Lawas Utara (PALUTA) Gunung Tua yang diberi nama desa Simangambat Julu.

Salah seorang warga saat di konfirmasi media ini (minggu 10/01/21) menuturkan rada bangga dan simPATI-nya kepada Bahri Nasution, “Saya Sangat beruntung senang dan bangga atas terpilih nya Muhammad Bahri Nasuttiom sebagai kepala desa Simangambat julu priode 2019- 2025.” Kata Warga.

Di tempat yang sama warga lain bercerita tentang cepat dan tanggapnya beliau terhadap permasalahan warganya “Beliau benar benar menanggapi aspirasi dan mambuktikan apa yang di rencanakan dan yang diperlukan masyarakat baik secara pribadi dan melalui anggaran Dana Desa (DD).” Ujjar beberapa warga Desa Simangambat Julu.

Keseriuasan Kepala Desa Simangambat Julu Bahri Nasution untuk memajukan desa terlihat dari cita-cita nya dalam membawa Desanya menjadi desa percontohan di kabupaten Padang Lawas utara dalam pembangunan dan pengayoman kepada masyarakat.

“Saya Hanya bercita-cita agar Desa Simangambat Julu ini menjadi Desa yang rakyatnya makmur dan damai, dan apasaja kegiatan pemerintah Desa dapat didukung masyarakat.” Kata Kepala Desa Bahri Nasution.” (Hasanuddin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: