Tak Kunjung di Bangun,Warga Desa Parimburan Tanam Pohon Pisang di Badan Jalan

Tak Kunjung di Bangun,Warga Desa Parimburan Tanam Pohon Pisang di Badan Jalan

Labusel, kabar60.com- Warga dusun Pintu Padang dan dusun Tapus Sibatangkayu desa perimburan, Kecamatn sungai kanan, kabupaten labuhanbtu Selatan, Sumut. melakukan aksi penanaman pohon pisang di badan Jalan. Aksi ini sebagai bentuk protes kepada pemerintah karena jalan di kampung mereka tak kunjung di bangun.

Puluhan Masyarakat yang berada di dua dusun ini beramai-ramai menanam pohon pisang di badan jalan tepat berada di kampung nereka, pohon pisang ini sebagai simbol kekecewaan masyarakat karena jalan di lokasi ini sudah sangat parah.

Menurut keterangan warga jalan di dua dusun yang menghubungkan desa batang nadenggan dengan desa parimburan ini belum pernah di bangun, bahkan mereka belum pernah menikmati yang namanya jalan aspal ataupun rabat beton.

“Jalan disini belum pernah di bangun aspal, sejak saya lahir hingga hari ini, jalan disini selalu seperti ini bahkan tambah hari tambah parah” ujar Faisal Siregar di lokasi, senin (8/01).

Faisal menambahkan aksi penanaman pohon pisang ini sebagai bentuk kekecewaan masyarakat, ia berseloroh dengan adanya pohon pisang di badan jalan dapat menambah penghasilan pemerintah sehingga pembangunan jalan ini cepat terealisasi.

“Pihak Pemda sudah sering melakukan pengukuran disini, tapi hingga saat ini belum kunjung di bangun. Rencananya tahun 2014 silam ini sudah di bangun, kami hanya disuguhi janji-janji palsu oleh pemerintah. Tambahnya dengan nada kesal. (Tim)

Ini foto-fotonya.

One Comment

  • Silaban

    Tenanglah Bupatikan dari daerah sungai kanan….tahun ini realisasinya itu…..tp jangan lupa mereka , bolehlah adakan aksi yang lebih spektakuler.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: