Jumat, November 15Kabar60 | Inspirasi Pembangun Bangsa

Tiga Hari Pasca Deklarasi Pasangan NuRi Klaim Dapat Dukungan 20 Ribu KTP

93 Views
Foto Istimewa

LABUSEL, Kabar60.com– Pasanga Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Nurdin Siregar dan Husni Rijal Siregar (Pasangan NuRi) Mengklaim telah mendapat Dukungan 20 Ribu Foto copy KTP.

“Pasca deklarasi beberapa hari yang lalu (Minggu, 20/10) kami telah mengumpulkan Foto copy KTP lebih kurang 20 ribu yang dikumpulkan melalui relawan NuRi” Kata Iyen Ritonga Ketua Relawan NuRi

Kepada kabar60.com Iyen menambahkan akan terus menggalang dukungan dari masyarakat Labuhanbatu Selatan sehingga target relawan 50 ribu KTP dapat kita penuhi.

“Saat ini relawan terus kita sebar hingga ke dusun-dusun untuk memenuhi target kita mendapatkan 50 ribu dukungan”. Katanya.
Bakal Calon Bupati Nurdin Siregar akan terus berjuang mendapatkan dukungan dari masyarakat Labuhanbatu Selatan, untuk dapat mencalonkan diri sebagai Calon Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan melalui jalur Independen.

“Saya telah berkomitmen agar tetap dapat mencalonkan diri sebagian Calon Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan, bersama dengan saudara Husni Rijal Siregar,” Kata Nurdin Siregar.

“Saat ini kami masih mengumpulkan dukungan masyarakat dengan Foto copy KTP, semoga ini terpenuhi sebagai syarat untuk dapat mencalonkan diri melalui jalur independen”, katanya. (Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: