Kamis, Oktober 17Kabar60 | Inspirasi Pembangun Bangsa

Tim PDPO ITK Mabes Polri Hadir Di Mapolres Pasbar

190 Views

PASAMAN BARAT, Kabar60.com – Tim Pengumpulan Data Persepsi dan Observasi ITK di Lingkungan Polri tahun 2019 dari Mabes Polri hadir di Mapolres Pasaman Barat, Senin (8/7/2019) sekitar pukul 09.00 Wib.

Adapun tim yang hadir itu adalah Ibu HANA ALFAHANI, S.Sos Kemitraan Polri, AKBP Jumadi (Pendamping dari Asrena Mabes Polri), Kabag RBP Polda Sumbar AKBP Bagus. S (Pendamping dari Polda Sumbar) dan 3 orang Brigadir dari Rorena Polda sumbar.

Kehadiran tim Pengumpulan Data Persepsi dan Observasi ITK di Lingkungan Polri tahun 2019 ke Mapolres Pasaman Barat ini dalam rangka Pengecekan dan Penilaian pelayanan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK).

Dengan kehadiran tim tersebut, Polres Pasaman Barat menggelar pertemuan di Aula Mapolres. Pada kesempatan itu, Kapolres Pasaman Barat AKBP Iman Pribadi Santoso. S. Ik memberikan sambutan dan pemaparan program, dilanjutkan kata sambutan dari Kabag RBP Polda Sumbar AKBP BAGUS SETIYONO, S.IK, M.H.

“Sebelum melakukan pengisian Quisiner Responden Exsternal dan pengecekan serta penilaian pelayanan publick Polres Pasbar, Hana Alfahani. S. Sos memberikan pemaparan terlebih dahulu,” kata Kapolres Pasaman Barat, AKBP Iman Pribadi Santoso. S. Ik melalui kasubag Humas Polres IPTU Defrizal. SH. MH, Senin (8/7/209).

Selanjutnya kata Defrizal, AKBP Jumadi juga memberikan sambutan sebelum melalukan pengisian Quisiner Responden Internal. “Pengecekan dan penilaian Ruang SPK-T Polres Pasbar serta juga dilakukan Pengecekan dan penilaian Satpas Polres Pasbar oleh tim,” terangnya.

Turut hadir pada acara tersebut, Waka Polres Pasbar, Para Kabag Polres Pasbar, Tokoh agama, Tokoh masyarakat/adat, Kejaksaan Negeri Pasbar, Akademisi/Cendekia, Media Massa, Dinas perhubungan laut(syahbandar), Kesatuan penjaga laut dan pantai Indonesia (KPLP), Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPBD), Dinas perikanan dan kelautan, Badan Narkotika Nasional Kab Pasbar (BNNK), Asosiasi pengusaha Kapal dan Asosiasi serikat buruh. (Bisri Batubara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: