Kamis, Desember 12Kabar60 | Inspirasi Pembangun Bangsa

Tim Voli Ball Nagari Rabijonggor Masuk Semi Final Di Liga Nagari Cup Tingkat Sumbar Di Padang

242 Views

Tampak Tim Voli Ball Nagari Rabijonggor poto bersama dengan Wali Nagari Rabijonggor di Lapangan Voli Ball Gor H. Agus Salim, Padang. (ist)

PADANG, Kabar60.com – Tiga kali bertanding, akhirnya Tim Voli Ball Nagari Rabijonggor, Kecamatan Gunung Tuleh, Kabupaten Pasaman Barat, Provinsi Sumatera Barat berhasil masuk babak semi final pada Turnement Voli Ball Nagari Cup Tingkat Sumbar Tahun 2019 di Gor H. Agus Salim Padang.

Turnemen ini digelar sejak 28 November – 1 Desember 2019.

Menurut Manager Tim Voli Ball Nagari Rabijonggor, Randi Lubis, saat dikonfirmasi Kabar60.com, Sabtu (30/11/2019) menjelaskan bahwa, timnya akan berlaga dibabak semi final nanti malam. Setelah mengalahkan tiga tim dari Kabupaten/kota lain yang mengikuti.

“Kita sudah mengalahkan tim dari daerah Kabupaten Dharmasraya dan Kabupaten Padang Pariaman serta Kota Pariaman. Atas kemenangan itulah, tim ini masuk ke babak semi final,” terangnya.

Pria yang akrab disapa Randi Lubis Lee itu juga mengatakan, kita akan berusaha sekuatnya agar bisa mengharumkan nama Kabupaten Pasaman Barat di dibidang olah raga Voli Ball tingkat Provinsi Sumatera Barat.

“Kita akan selalu kompak dan penuh strategi dalam pertandingan nanti malam. Karena, di semi final ini, tim lawan akan semakin kuat,” pungkasnya.

Pada setiap pertandingan kata Randi juga, selalu diaiapkan suporter yang bisa memberikan semangat bagi pemain kita. Karena, dengan semangat kebersamaan serta keahlian, tentu akan membuahkan hasil yang sempurna.

“Pada setiap pertandingan, Wali Nagari Rabijonggor, Saherman. SH juga selalu hadir memberikan semangat. Ini untuk Kabupaten Pasaman Barat yang kita cintai,” ungkap Randi mengakhiri. (Bisri Batubara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: