Jumat, November 15Kabar60 | Inspirasi Pembangun Bangsa

Upacara HUT RI Ke 74 Di Desa Parimburan Berlangsung Khidmat

135 Views
Kepala Desa Parimburan Gantoan Siregar Saat membacakan amanat

Labusel, kabar60.com– Upacara dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 tahun 2019 Di Desa Parimburan berlangsung khidmat dan sukses. Upacara dilaksanakan di Lapangan sepakbola dusun Aek Korsik, Desa Parimburan, Kecamatan Sungai Kanan, Labuhanbatu Selatan, Sabtu (17/08/2019).

Hadir dalam kegiatan ini, unsur pemerintahan desa (kaur dan kepala dusun), pengurus LKMD desa Parimburan, Ketua dan Anggota BPD Desa Parimburan, PKK Desa Parimburan, OKP, dan perwakilan tokoh masyarakat se desa Parimburan.

Kepala Desa Parimburan Gantoan Siregar yang bertindak sebagai Inspektur Upacara, dalam amanatnya mengatakan, untuk menghargai jasa para pahlawan bangsa kita harus mampu menjaga persatuan bangsa.

“Kita adalah bangsa yang besar, dan ini merupakan aset terbesar kita begitu juga di desa, persatuan harus tetap kita pupuk, dan kita jaga agar tercipta desa yang rukun dan tentram sehingga pembangunan dapat terwujud” kata Gantoan

Gantoan Menambahkan masyarakat juga harus ikut serta dalam pembangunan sebuah desa. “Pembangunan di desa tidak lepas dari peran masyarakat, keberhasilan pembangunan di desa adalah keberhasilan masyarakat itu sendiri” katanya.

Pasukan pengibar bendera dalam upacara HUT RI ke 74 di desa Parimburan adalah siswa-siswi MTs S Ibtihadiyah Aek Korsik, dan dihadiri seluruh siswa SD se desa Parimburan. (Ilham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: