Rabu, September 23Kabar60 | Inspirasi Pembangun Bangsa

Usai Acara Ma Apam, Diharapkan Hutan Kota Dan Taman Satwa Terus Dirawat

265 Views

PASAMAN BARAT, Kabar60.com – Besok, Kamis (12/3/2020), Hutan Kota dan Taman Satwa Kabupaten Pasaman Barat menjadi pusat kunjungan masyarakat. Pasalnya, disana digelar mamasak Apam.

“Iya, besok di Hutan Kota dan Taman Satwa akan dipenuhi manusia, yang jumlahnya ribuan orang yang berasal dari 11 Kecamatan di Pasaman Barat ini,” ungkap salah seorang warga yang sedang menyaksikan persiapan acara oleh panitia, Saputra, Rabu (11/3/2020).

Sekarang katanya, Hutan Kota dan Taman Satwa terlihat bersih baik diluar maupun didalam. Ini karena ada iven akbar yang akan digelar.

Baca juga – http://Hasilkan 75.000 Apam, Yudesri : Semoga Pasbar Meraih Rekor MURI https://www.kabar60.com/hasilkan-75-000-apam-yudesri-semoga-pasbar-meraih-rekor-muri-7716/

“Sebelumnya, Hutan Kota dan Taman Satwa ini sangat kotor, rumput dimana-mana. Baik dijalan maupun dilokasi peristirahan dan ditempat bermain,” terangnya.

Semoga, selesai iven akbar ma Apam ini, Hutan Kota dan Taman Satwa ini terus dirawat dan dijadikan obyek wisata alami dan religius. Karena, lokasinya dekat dan udaranya sejuk.

“Semoga Hutan Kota dan Taman Satwa ini tidak terlantar lagi kedepan,” harapnya. (Bisri Batubara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: