Rabu, September 23Kabar60 | Inspirasi Pembangun Bangsa

Ustad Syawal Suro Mantapkan Diri Maju Sebagai Cawabup Pasbar

852 Views

Ustad Syawal Suro.

PASAMAN BARAT, Kabar60.com – Ustad Syawal Suro memantapkan diri maju menjadi bakal calon (Bacalon) Wakil Bupati Pasaman Barat, walaupun dirinya sebelumnya tidak aktif dalam dunia politik. 

Keputusannya untuk maju itu, setelah banyak masyarakat Pasbar yang terus-menerus meminta agar dirinya bersedia maju di ajang Pilkada serentak di 2020 mendatang.

“Hal tersebut karena ke depannya masyarakat menginginkan adanya sistem pemerintahan yang seimbang,” kata Syawal Suro, kepada Kabar60.com, Kamis (13/8/2020). 

Syawal Syuro merasa terpanggil untuk ikut bertarung pada Pilkada Pasbar. Dengan optimis dapat melakukan perubahan dan kemajuan Pasbar yang lebih baik ke depannya, ia berani dan siap meninggalkan jabatannya sebagai ANS bila tercalon sebagai Calon Wakil Bupati Pasaman Barat.

“Insha Allah saya siap maju sebagai Bacalon Wakil Bupati Pasbar. Mohon doa restu dari semua lapisan masyarakat,” kata Syawal Suro.

Karena panggilan hati masyarakat yang memintanya untuk maju, kata Syawal Suro, dia tidak bisa menolak dan menghindar. “Jika itu sudah jadi kehendak Allah SWT, maka kita tidak dapat menghindar. Semoga semua dapat berjalan lancar,” ungkap Syawal Suro yang masih menjabat di Kementerian Agama Pasbar ini.

Selain itu, Syawal Suro yang akrab dipanggil Ustad Sawal ini menyampaikan bahwa, selain dari restu dari semua pihak, tentu juga harus adanya komitmen bersama dengan kandidat bacalon bupati (Bacabup Pasbar) yang sudah pasti mendapatkan “perahu”.  

“Jika sudah ada kepastian secara administrasi dari Bacalon Bupati Pasbar yang sudah mendapatkan perahu untuk maju berpasangan dengan saya, ya saya siap,” terangnya. (Bisri Batubara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: