Warga Kec. Sungai Kanan Siap Dukung POLRI Basmi Teror

Warga Kec. Sungai Kanan Siap Dukung POLRI Basmi Teror

Labusel, Kabar60.com- Puluhan Warga Kelurahan Langgapayung, Kecamatan Sungai Kanan, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Turut Serta Berduka Cita Tentang Atas Meninggal nya  5 Orang Personil  Polri, Pada waktu melaksanakan tugas Pengamanan Napiter Dilapas Mako Brimob Kelapa II.

Warga yang datang ke Mako Polsek Sungai Kanan ini juga membubuhkan tanda tangan sebagai bentuk dukungan kepada pihak kepolisian untuk dapat membasmi teroris di negri ini. Selasa (15/05/2018) pagi.

Salah seorang warga membubuhkan tanda tangan, dukungan untuk POLRI

Selain bentuk dukungan kepada pihak kepolisian warga Kecamatan Sungai Kanan juga mengecam aksi teror yang terjadi di negri ini, pemboman 3 Greja di Surabaya, dan di Polrestabes Surabaya. Dengan mengampanyekan #KamiTidakTakutTeror.

Menurut Kapolsek sungai Kanan AKP Mhd Basyir, Warga Sungai Kanan turut serta Menandatangani sebagai bentuk  Tidak menerima ajaran sesat dan juga tidak Menerima perbuatan tidak terpuji dan melanggar hukum negara kesatuan Republik Indonesia.

“warga kecamatan sungai kanan ikut serta membubuhkan tanda tangan ini karena mereka sadar bahwa tindakan teror itu bukanlah tindakan yang benar, itu adalah tindakan yang salah, dan melanggar hukum di negara kita”. Ucap Basyir.

Di akhir kegiatan ini seluruh warga langga payung, Kecamatan Sungai Kanan berikkrar siap melawan bagi orang yang merusak kerukunan umat beragama, dan tatanan kehidupan bermasyarakat.

“Kami warga Kecamatan Sungai Kanan baik Tokoh masyarakat, Tokoh agama, dan Tokoh adat siap mendukung serta membantu mengamankan Situasi Kamtibmas dan juga membantu serta melancarkan pelaksanaan Tugas Kepolisian diwilayah hukum polsek sei kanan” seru warga bersama-sama. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: