Jumat, Desember 13Kabar60 | Inspirasi Pembangun Bangsa

Wartawan Senior Dilantik, Pemkab Pasbar Ucapkan Selamat

539 Views

PASAMAN, Kabar60.com – Wakil Bupati Pasaman Barat H. Yulianto. SH. MM bersama Sekda Pasbar Yudesri. S. IP. M. Si beserta beberapa pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat ucapkan selamat dan Sukses kepada Yulisman. A. Md sebagai anggota DPRD Kabupaten Pasaman periode 2019 – 2024.

Ucapan selamat itu dituangkan dalam bentuk karangan bunga yang menghiasi halaman gedung DPRD Kabupaten Pasaman, Provinsi Sumatera Barat.

“Yulisman sudah lama kita kenal, beliau memiliki sosok yang berwibawa dan mudah ketawa, mudah bergaul dan juga banyak ide-ide untuk membangun Kabupaten Pasaman Barat ini dulunya,” kata Sekda Pasbar, Yudesri, kepada Kabar60.com, Senin (12/8/2019).

Baca juga : https://www.kabar60.com/35-anggota-dprd-pasaman-periode-2019-2024-ditetapkan-4260/

Sebelum terpilih menjadi anggota DPRD Pasaman periode 2019 – 2024 ini, Yulisman aktif sebagai wartawan. Semasa di Pasaman Barat dulu, Yulisman pernah di media cetak Harian Singgalang, Rakyat Sumbar terus aktif di media online KlikPositif.

“Yulisman termasuk salah satu wartawan senior. Baik di Kabupaten Pasaman Barat maupun di Kabupaten Pasaman,” ucap Yudesri.

Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman Barat, kami mengucapkan selamat dan sukses dalam mengemban amanah sebagai anggota DPRD Kabupaten Pasaman periode 2019 – 2024.

“Adinda Yulisman duduk sebagai anggota DPRD Pasaman dari Partai Amanat Nasional (PAN) Daerah Pemilihan 3 Kabupaten Pasaman,” jelas Yudesri. (Bisri Batubara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: